Kecelakaan Maut di Sangatta, Siswi Berprestasi Tergeletak di Jalan Hidayatullah

KILASKALTIM.COM,-Sungguh menohok saat terjadi kecelakaan tunggal laka lantas. Korban dikabarkan masih duduk di bangku sekolah dan berprestasi tergeletak di badan Jalan Hidayatullah, Kecamatan Sangatta Utara pada Sabtu kemarin (18/04 /2020) sekira pukul 17.30 WITA.

Setelah beberapa menit seusai kejadian, sekujur tubuh korban tak ada pergerakan dan posisi terbaring dan berkucuran darah hingga harus ditutup dengan kain. Kebutalan kain itu berwarna putih yang akhirnya bercampur dengan darah hingga memerah tersorot oleh publik.

“Ada anak muda tadi menabrak salah satu anggota AKS dari team kurir joker. Yang nabrak memang laju laju dan enggak pake helm. Setelah nabrak dan terhempas langsung di sambar dan dilindas mobil sigra hitam. Akhirnya anak muda itu meninggal ditempat,” ujar salah seorang Netizen.

Diketahui korban telah menggunakan kendaraan roda dua dengan Nopol KT 6692 RJ. Meski belum diketahui penyebab pastinya yang jelas perempuan beranjak dewasa itu viral di Medsos.

Saat kejadian warga sekitar langsung memenuhi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. Tampak juga seorang petugas kepolisian sedang mengatur lalu lintas.

Bahkan kejadian itu pula direkam dengan sebuah video oleh salah seorang yang menyaksikan di lapangan hingga peristiwa itu menyebar di grub-grub WhatsApp.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, salah satu murid kita berpulang ke rahmatullah hari ini. Merupakan atlet berprestasi dari tapak suci putra muhamadiyah (TSPM),” sahut warga dalam komentar.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Kutim AKP Wulyadi dengan maksud menanyakan prihal kronologis kejadian dan upaya penanganan pihak kepolisian terhadap musibah yang menggenaskan tersebut namun belum ada respon.

Media ini sudah berusaha konfirmasi, pertama melalui pesan singkat WhatsApp namun tak kunjung dapat balasan.

Hingga langkah kedua berusaha menghubungi via telepon seluller nada menandakan terhubung juga tak kunjung diangkat.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban pasti dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. (*/kls)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *