Walikota Bontang, Neni Moerniaeni Mendukung Jago Fest

Tatap muka antara Crew Boim Production bersama Walikota Bontang

KILASKALTIM.COM, BONTANG- Tatap muka antara Crew Boim Production bersama Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Aji Erlynawati.

Pertemuan tatap muka tersebut dalam rangka persiapan acara Jago Fest yang akan di selenggarakan di lapangan sepak bola HOP I Kota Bontang mulai tanggal 21-28 Maret 2020 mendatang.

[show-more-button-open text="Show More" color="white" background-color="orange" size="medium"]

Kedatangan sejumlah Crew tersebut langsung disambut hangat di kediamannya tepatnya di rumah jabatan (Rujab) walikota Bontang, Jalan Awang Long pada Senin Malam (9/3/2020).

Dihadapan Walikota, perwakilan Boim Production, Dimas memaparkan sejumlah rangkaian kegiatan acara selama event Jago Fest siap digelarnya. Pertama-tama pihaknya menegaskan pelaksanaan kegiatan Jago Fest untuk membangkitkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti ekonomi kreatif dan produk lokal dari sisi promosi hingga segi pendapatan.

“Kami merangkul semua pelaku usaha lewat Jago Fest dengan harapan dapat meningkatkan taraf penjualan. Mungkin yang jualan di hari biasa omzetnya standar namun saat ikut jualan saat ada event pengsilannya bisa meningkat,” harap Dimas.

Secara konsep, pihaknya tetap menerapkan prinsip swadaya artinya penyelenggaraan kegiatan dapat berjalan tanpa harus menunggu bantuan pendanaan dari pihak manapun. Selain itu, agenda kegiatan juga diisi berbagai lomba dan dihibur oleh artis papan atas.

“Kami minta kerjasama maupun dukungan kepada pihak-pihak yang terkait dan alhamdulillah setelah adanya tatap muka dengan Walikota Bontang beliau siap mendukung selama penyelenggaraan kegiatan baik terkait perijinan maupun pengamanan hingga doorprize,” ungkap Dimas kepada awak KILASKALTIM.COM .

Setelah mendengar pemaparan tersebut Walikota Bontang Hj. Neni Moerniaeni cukup terkesima bahkan dirinya berharap kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya sebagai ruang pendamping UMKM.

“Apa yang bisa kami bantu,” sontak Bunda Neni sapaan Akrabnya.

Dirinya mengupayakan bisa hadir dan membuka kegiatan tersebut. Sebagai orang nomor satu di Kota Bontang tersebut sangat mengapresiasi adanya wadah untuk pelaku UMKM dimana jumlahnya cukup signifikan.

“Semoga sukses ya kegiatannya..Sukses ya semoga terus berlanjut,” sebutnya sembari menawarkan hidangan yang sudah tersaji di atas meja. (kls)

[show-more-button-close]
Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *