Reses di Kawasan Perumahan, Anggota Dewan Tampung Usulan Masyarakat

Kutim- Saat menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DRPD Kutim, Piter Palinggi menampung sejumlah persoalan yang diusulkan oleh warga terkait perbaikan jalan dan pengelolaan sampah. Kegiatan reses berlangsung di kawasan perumahan, RT 65, Kecamatan Sangatta Utara pada Sabtu (27/2/21).

Ketua Komisi A DPRD Kutim meminta agar Pemerintah mulai memerhatikan pembangunan di wilayah perumahan, apalagi perhatian pengemban terhadap pembangunan fasilitas umum (Fasum) maupun fasilitas khusus (Fasus).

“Jadi warga berharap agar pembangunan infrastruktur di kawasan perumahan Griya Bukit Pelangi (GBP) selama ini minim terus digenjot,” sebutnya.

Kehadiran wakil rakyat dalam reses tersebut pun diharap menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan keluhan ke Pemkab Kutim. Sehingga warga berharap agar segera dapat diperhatikan.

“Agenda reses untuk menyerap aspirasi, dan di momen inilah warga masyarakat menyampaikan harapan mereka terkait perbaikan infrasturktur dan lingkungan,” bebernya.

Setelah menampung dan memperjuangkan lalu terealisasikan semua aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat merupakan kewajiban dirinya sebagai legislatif.

“Terus mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan dengan melihat skala prioritas tentunya,” tukasnya.

Semisal infrastruktur perbaikan Jalan yang merupakan akses masuk ke wilayah perumahan yang masih sering dilanda banjir serta penerangan jalan

“Usulan perbaikan terhadap jalan dan lingkungan minta skala perioritas,” tutupnya. (adv/kls)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *