PT PAMA Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan di Kecamatan Bengalon

Penyerahan secara simbolis sejumlah alat penunjang sekolah di SMK N 1 Bengalon

Bengalon– PT Pamapersada Nusantara site KPC Coal Mining Project memberikan bantuan penunjang sekolah berupa alat sparepart bagi siswa/i di SMK N 1 Bengalon pada Rabu (7/2/2024).

Manfaat pemberian bantuan yakni, untuk meningkatkan kualitas pendidikan, mendukung pelatihan praktis yg efektif, membantu persiapan siswa untuk dunia kerja, meningkatkan ketersediaan tenaga kerja terampil dan memperkuat kemitraan dengan industri

Kepala Sekolah (Kepsek) SMK N 1 Bengalon, Andi Asriani merasa bangga dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PT PAMA sebagai penunjang sarana dan prasarana sekolah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT PAMA atas bantuan sparepart yang telah di berikan,” ucapnya dengan bangga.

Dengan bantuan ini pihaknya bisa lebih meningkatkan keterampilan siswa/i di SMK N 1 Bengalon secara umum dan secara khusus bagi siswa/i jurusan Teknik Alat Berat.

Sementara, perwakilan CSR PT PAMA, I. Pardede mengaku sangat senang bisa berkontribusi dalam mendukung pendidikan di SMK N 1 Bengalon dengan memberikan bantuan sparepart layak pakai.

“Kami melihat langsung bagaimana peralatan dan sparepart yang kami sumbangkan dapat digunakan oleh siswa-siswa dalam pembelajaran mereka. Hal itu sungguh membanggakan,” bebernya.

Untuk itu, pihaknya percaya bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi dalam masa depan, dan tentu berharap bantuan ini dapat membantu menciptakan generasi yang lebih terampil dan siap untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

“Kami selaku manajemen PT PAMA berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat,” tutupnya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan yakni:

  1. Propeler shaft scania 1 unit
  2. Hydraulic pump HD785 1 unit
  3. Water pump D155 1 unit
  4. Water punl HD785 1 unit
  5. Fuel pump genset perkins 1 unit
  6. Engine liner HD785 1 unit
  7. Head piston HD785 2 unit
  8. Alternator scania 1 unit
  9. Alternator HD785 1 unit
  10. Alternator Kubota 1 unit
  11. Cylinder scania 1 unit
Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *