Partai Hanura Deklarasi, Dukung Pasangan Awang Ferdian-Uce di Pilkada Kutim

Bentuk dukungan DPC Partai Hanura Kutim ke Pasangan AFI-UCE di Pilkada

kilaskaltim.com, Sangatta- Partai Hanura menyatakan sikap mendukung kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Awang Ferdian Hidayat (AFH) -Uce Prasetyo di Pilkada Kutim, 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Kutim, Hendra Putra saat menggelar deklarasi menuturkan pasangan AFH dan Uce akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kutim.

“Kita menyatakan sikap akan memilih pasangan AFH-Uce. Memang diawal masih menunggu kandidat paslon yang kita dukung dan akhirnya pasangan inilah yang menurut kami tepat,” sebutnya.

Pihaknya meyakini bahwa paslon ini memiliki terobosan yang positif untuk Kutim, sehingga menyatakan sikap dan dukungan kepada pasangan AFH-Uce.

Menurutnya, banyak hal yang menjadi dasar Partai Hanura merapat ke AFI-Uce. Diantaranya, diyakini dapat membawa perubahan pembangunan baik infrastruktur maupun SDM. Dirinya yakin, dua sosok pemimpin ini akan merubah Kutim jauh lebih baik seperti halnya kepemimpinan Awang Faroek Ishak (AFI).

“Keduanya merupakan pasangan yang serasi. Pasangan yang akan membawa Kutim jauh lebih baik. Mari bersatu, berjuang, dan menang,” kata Hendra.

Partai Hanura siap mendorong untuk maju sebagai dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutim, siap melaksanakan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kita yakin dan optimis memenangkan kontestasi ini, kita berjuang bersama partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan pesta demokrasi,” ujarnya.

Sementara, bakal calon bupati Awang Ferdian yakin dapat mengembalikan Kutim ke jalan yang benar. Gerdabangagri, di mana dulunya dibentuk oleh Awang Faroek Ishak (AFI).

“Kita melanjutkan program Gerdabangagri. Kalau dulu pondasinya sudah ditanamkan oleh beliau, kini kita akan melanjutkan itu,” tambahnya.

Senada, Uce Prasetyo pun menegaskan akan mewujudkan Gerdabangagri jilid dua. Di mana program pendidikan, infrastruktur, kesehatan, dan mengembalikan stabilitas para pegawai menjadi prioritas ke depan.

“Ini merupakan panggilan jiwa, kami terpanggil untuk menyajikan opsi yang berbeda .Kita berikan kesempatan, biarlah rakyat yang memilih, konsolidasi kepada semua elemen masyarakat itu yang kita lakukan,” tegasnya.

Pasangan AFH-Uce bersama partai pengusung dan pendukung telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Kutim hari ini Minggu (6/9/2020). (kls)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *