Legislator Kutim Dorong Layanan RSUD Kudungga Terpercaya Sebagai Rujukan Masyarakat

Kutim– Dengan dukungan anggaran yang cukup besar, selain infrastruktur dasar agar pemerintah daerah tidak melupakan sektor lain yang juga memberikan dampak yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat. Hal tersebut sebagaimana yang di utarakan oleh Anggota DPRD Kutim, dr Novel Tity Paembonan.

“Salah satunya peningkatan sarana penunjang di RSUD Kudungga. Sebab memiliki peluang untuk menjadi kebanggaan, selain meningkatkan pendapatan bagi daerah,” ujarnya.

Politisi partai Gerindra ini membeberkan, sarana penunjang yang di maksud yang berupa pengadaan peralatan kesehatan yang saat belum di miliki oleh rumah sakit tersebut.

“Kebetulan dapat masukan dari teman-teman dokter disana diantaranya alat cuci darah dan ruang baru bedah sentral, karena akan banyak kegiatan disana,” imbuh dia.

Dengan adanya tambahan layanan tersebut, selain untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan secara purna juga merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan secara merata dan adil.

“Ya prinsipnya berharap rumah sakit kebanggaan warga Kutim ini mampu memberikan layanan kesehatan secara pelayanan prima,” tukasnya. (adv/kls)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *