Ketua DPRD, Joni Minta Kades Aktif Koordinasi Wakil Rakyat di Dapilnya

SANGATTA- Ketua DPRD Kutai timur (Kutim) Joni, menegaskan agar kepala desa yang berada di Kecamatan Busang untuk lebih banyak berkoordinasi dengan para anggota DPRD terkait masalah-masalah yang timbul di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Busang,

Joni berharap peran aktif dari para kepala desa yang ada di Kecamatan Busang. Dimana dirinya berharap para kepala desa bisa menyampaikan permasalahan mereka secara aktif ke anggota DPRD Kutim yang berada di Dapil III.

“Ya terkait usulan-usulan tadi, saya harap kalau masalah-masalah yang terbilang tidak terlalu besar agar bisa disampaikan ke anggota DPRD yang berada di Dapil III ini, biar teman-teman anggota DPRD bisa bantu menyelesaikan masalah-masalah di sini,” ungkapnya.

Terkait dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Joni menjelaskan bahwa untuk saat ini tidak memungkinkan untuk bisa merealisasikan semua usulan yang ada karena keterbatasan anggaran pemerintah pada tahun ini.

“Kisaran jumlahnya hanya Rp. 2.900.000.000.000, sehingga usulan yang bisa direalisasikan hanya yang masuk dalam usulan prioritas saja,” tandasnya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *