Joni Serahkan Fasilitas Olahraga di Kecamatan Rantau Pulung

Kutim– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur (DPRD Kutim), Joni menyerahkan bantuan alat olahraga berupa kostum dan bola.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada acara pembukaan Turnamen sepakbola dan bola volly Camat Cup 2022 Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur.

Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari aspirasinya yang sudah dianggarkan sejak 2021, namun baru bisa diserahkan pada tahun 2022 ini.

“Bantuan fasilitas sarana olahraga ini merupakan aspirasi yang saya perjuangkan melalaui reses,” ujarnya.

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, menyerahkan bantuan, fasilitas, dan sarana olahraga kepada Ketua koordinator olahraga kecamatan (Korcam) Rantau Pulung.

Ia menambahkan, dengan adanya bantuan fasilitas sarana olahraga diharapkan dapat meningkatkan minat dan bakat masyarakat pecinta bola kaki dan volly.

“Dengan adanya bantuan ini kami harap dan pesan kepada pemuda serta masyarakat agar lebih semangat di dalam membina dan mengajar serta mengembangkan minat dan bakat adik-adik pemuda di bidang olahraga di Kecamatan Rantau Pulung,” ujarnya.

Sementara, Ketua koordinator olahraga kecamatan(Korcam) Rantau Pulung, Asep Sulaeman, mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Ketua DPRD Kutim.

Dirinya berharap agar ke depannya, Joni tetap memperjuangkan sarana dan prasarana pendidikan maupun olahraga di Kecamatan Rantau Pulung.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan fasilitas sarana olahraga yang telah diberikan. Sudah lama kami sangat merindukan kelengkapan-serta peralatan olahraga maupun sarana prasarana lainnya yang menunjang kualitas,” tukasnya. (adv)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *