Polsek Kongbeng Gencar Operasi Yustisi, Warga Diminta Terapkan Protkes

KILASKALTIM-Polsektor Kongbeng gencar operasi yustisi giat pendisiplianan masyarakat terhadap protokol kesehatan (Protkes) yakni selalu menggunakan masker dan mematuhi 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker). Kegiatan penerapan protkes di pimpin oleh Kapolsek Kongbeng IPTU Satria Yudha WR,.SE didampingi Sekcam Kongbeng Petrus Ipung,.S.P, Rabu (20/1/2021) Pukul 08.30 Wita.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan Ops Yustisi giat pendisiplinan masyarakat terhadap prokes untuk gunakan masker dan patuhi 3M di pasar Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng,” sebut Kapolsek Kongbeng IPTU Satria.

Kegiatan juga dihadiri Personel Polsek Kongbeng beserta Manajemen PT. Sinar Mas Kongbeng. Adapun giat yang dilakukan yakni melakukan penyemprotan cairan Disenfektan di fasilitas umum di Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng.

“Kami menghimbau dan berikan teguran bagi masyarakat yang tidak memakai masker, agar selalu memakai masker saat keluar rumah,” tuturnya.

Selanjutnya, memberikan himbauan masyarakat untuk senantiasa mematuhi prokes 3M dan mengingatkan masyarakat untuk tidak menganggap remeh terhadap virus Covid 19, yang hingga saat ini terkonformasi positif semakin meningkat.

“Juga menghimbau masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam pelaksanaan vaksin Covid 19,” harapnya.

Selama giat berlangsung, situasi dan kondisi berjalan dalam keadaan lancar aman dan terkendali. (*)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *