Media Gathering Pama Group, Paparkan Program CSR Sekaligus Buka Bersama Awak Media

Kutai Timur– Media Gathering yang diinisiasi oleh PAMA Group bincang program dan realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Kegiatan Media Gathering turut mengundang sejumlah organisasi Pers dan Media di Kutim. Acara tersebut berlangsung di Teras Belad Cafe & Resto pada Sabtu (6/4/2024).

Demi mempererat hubungan antara Jurnalis dengan mitra kerja (PAMA Group) serta memberikan pemahaman lebih dalam mengenai program-program yang dilaksanakan oleh Perusahaan di wilayah kerjanya. Acara telah dirangkai dengan buka puasa bersama dan bincang santai.

Kepala Departemen CSR PT Pamapersada Nusantara, Agung Dwi Ananto Jati, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan guna menjalin kerjasama yang baik antara PAMA Group dan awak media.

“Dukungan dan support dari awak media sangat kami perlukan untuk mempublikasikan kegiatan positif yang kami lakukan di PT Pama,” ujar Agung didampingi Ketua Panitia, I Pardede.

Salah satu program unggulan CSR PT Pamapersada Nusantara adalah pembinaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di daerah ring satu, dengan total 164 UMKM aktif dari 257 UMKM yang dibina. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kutim.

Agung juga berencana untuk mengajak para wartawan secara intensif untuk meliput langsung kegiatan CSR PT Pama di lapangan.

“Kami ingin Jurnalis dapat melihat secara langsung kegiatan yang kami lakukan di lapangan. Kedepannya, kami akan mengundang para wartawan untuk turun ke area kerja perusahaan,” beber dia.

Sehingga terus terjalin hubungan yang lebih baik antara PAMA Group dan media massa. Dia berharap agar media dapat mempublikasikan berita yang berimbang mengenai program-program yang telah dijalankan oleh perusahaan.

“Tentu saja hubungan kerjasama kedepannya membangun sinergi dan kolaboratif,” pungkasnya. (*)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *