Hj Fitriyani Wujudkan Aspirasi Warga di Kecamatan Bengalon

Kutim– Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Hj Fitriyani langsung melakukan aksi nyata wujudkan aspirasi warga di Kecamatan Bengalon.

Politisi Partai Lambang Ka’bah itu telah memenuhi usulan warga di Kecamatan Bengalon, yang meminta bantuan untuk membenahi lapangan voli, agar dilakukan penimbunan.

“Memang kondisi lapangan kurang mendukung. Sementara itu merupakan sarana olahraga yang rutin dipakai oleh masyarakat setempat,” bebernya.

Lebih lanjut, Hj Fitriyani mengatakan reses merupakan bagian dari upaya mengimplementasikan apa saja yang menjadi kepentingan masyarakat. Untuk itu, dia mengaku siap memperjuangkan kebutuhan warga yang menjadi skala prioritas.

“Jadi setiap keluhan, harapan, bahkan aspirasi warga yang ditampung saat turun langsung ke lokasi Dapil 2, bisa saya perjuangkan,” bebernya.

Salah satu, Dirman menyebut, sepekan usai Hj Fitriyani menggelar reses, warga setempat langsung menerima bantuan yang diusulkan.

“Datang bersama rombongan untuk memberikan bantuan. Berupa timbunan tanah ret untuk lapangan voli di daerah kami,” bener dia.

Sehingga berharap agar dapat terus mengemban amanah dan mengutamakan kepentingan masyarakat dalam pekerjaannya.

Pihaknya pun mendoakan agar Hj Fitriyani diberikan kesehatan dalam menjalankan amanat rakyat.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah untuk semua,” timpalnya. (adv)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *