Gelora Kutim Santuni Warga di Pinang Dalam

Ketua Gelora Kutim Achmad Supriyadi (Kanan) saat memberikan santunan ke warga

kilaskaltim.com Sangatta,- Dimasa pandemi Covid-19 tentu banyak warga yang merasakan dampaknya termasuk salah satu warga yang berada di jalan Pinang Dalam Sangatta Utara, Kutai Timur Kalimantan Timur.

Untuk itu, bentuk rasa empati Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) Kutim menyerahkan bantuan Bahan Pokok.

“Kali ini kami menyambangi rumah pak Nurdin yang berada di RT 16 Pinang Dalam Desa Sangatta Utara kecamatan Sangatta Utara Kab. Kutai timur,” ujar Ketua Partai Gelora Kutim, Achmad Supriyadi saat dihubungi pada Kamis (28/5/2020).

Dikatakan, Pak Nurdin ini kesehariannya atau pekerjaan sebagai Tukang Ojek. Saat ini kondisi fisiknya sudah sangat tua dan terkena stroke ringan. Bahkan untuk berkomunikasi sudah tidak lancar.

“Kami prihatin karena agak susah di ajak komunikasi dan semoga apa yang kami berikan membantu dalam keseharian beliau,” sebutnya.

Disamping itu, lanjut Supriyadi pak Nurdin ini juga belum memiliki tanah dan rumah.
Untuk menjalani aktivitas tempat tinggalnya numpang di rumah kakaknya.

“Ia tidak sendirian tapi juga ada anak dan istrinya. Sebelumnya, anak perempuannya suadah menikah namun bercerai dan memiliki dua orang anak,” ungkapnya.

Lebih jauh dijelaskan didalam rumah tersebut terdiri dari seorang laki-laki yaitu Pak Nurdin yang sudah tak mampu bekerja dan lima perempuan.

“Semoga info ini bisa mengetuk hati kita semua dan bisa saling membantu dan meringan kan beban Pak Nurdin,” ungkapnya dengan nadah prihatin. (rs/kls)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *