Polres Kutim Peduli Sesama, Bagikan Paket Sembako bagi Warga Terdampak COVID-19

Kutim- Polres Kutai Timur (Kutim) bagi-bagi sembako kepada warga terdampak COVID-19 selama pemberlakuan PPKM Level 4.

Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko memimpin langsung kegiatan tersebut. Peduli dan berjuang bersama melawan COVID-19 lewat bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).

Kapolres turut didampingi Kasat Binmas, AKP Rinna menuturkan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri di mana mereka untuk sementara belum dapat keluar rumah.

Pembagian paket sembako merupakan bakti sosial langsung ke rumah warga yang saat ini melakukan isolasi mandiri

“Kita melaksanakan untuk menjabarkan kebijakan Kapolri, kebijakan Kapolda
Dan Kapolres dalam rangka membantu masyarakat yakni kepedulian Polri, Kepedulian inilah kita wujudkan dalam bentuk kegiatan sosial,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya turun memberikan motivasi dan pembagian paket kepedulian pemberian sembako dapat membantu mengurangi beban masyarakat.

“Ini yang dapat kami lakukan bersama Kapolres peduli terhadap sesama. Sembako akan diantarkan karena memang sudah terdaftarkan sesuai dengan nama masing-masing,” sebutnya.

Ia menyatakan pembagian sembako ini untuk masyarakat yang terdampak juga yang sedang isolasi mandiri.

“Kriteria penilaian dari mereka sendiri sekiranya yang berhak atau tidak berhak menerima ,” Pungkas waniita berhijab itu. (*)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *