Politisi PKS Kutim Sukseskan Program Satu Juta Paket Kurban

Kutim- Peringatan Iduladha 1442 Hijriah lalu telah dilalui dengan lancar dan penuh kepatuhan protokol kesehatan covid-19. Para kader dan loyalis DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kutai Timur (Kutim) sukses merealisasikan program 1.000.000 paket kurban yang disalurkan kepada masyarakat.

Ketua DPD PKS Kutim Warno menjelaskan, terdapat 19 ekor sapi dan dua kambing kurban dari para pengurus DPD, Aleg, dan Kader PKS di Kutai Timur tahun ini. Kemudian hewan kurban didistribusikan ke beberapa DPC PKS yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kutai Timur.

Di antaranya Kecamatan Teluk Pandan, Rantau Pulung, Telen, Muara Wahau, Kongbeng, Bengalon, Kaubun, Kaliorang, Sangatta Selatan, dan Sangatta Utara. Masing-masing satu ekor sapi.

“Hewan kurban juga disembelih langsung oleh pengurus DPD PKS Kutai Timur, yaitu sebanyak sembilan ekor sapi dan dua ekor kambing,” ungkap Warno.

Ketua Panitia Kurban DPD PKS Kutim, Siswanto menjelaskan, daging kurban juga diserahkan oleh kader terbaik PKS Kutim, Bupati Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman MSi yang juga dengan atas nama DPD PKS Kutim melaksanakan kurban 13 ekor sapi.

“Itu langsung didistribusikan oleh beliau (bupati) ke masyarakat sekitar Sangatta Utara dan Sangatta Selatan,” terang Siswanto.

Ketua Bidang Humas dan Polhukam DPD PKS Kutim sekaligus Angggota DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan menjelaskan, PKS telah berupaya dengan baik tahun ini dalam mewujudkan program PKS kurban 1 juta, yang tiap paketnya didistribusikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan kami bisa berjalan lancar, dan program yang dicanangkan berhasil direalisasikan dengan baik,” tutur Agus. (Adv/kls)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *